PEMBELI

Selamat datang di Toko Online terbaik, teraman dan terpercaya. Disini Anda sebagai Pembeli yang baik tentu tujuannya ialah untuk membeli produk-produk berkualitas terbaik yang ditawarkan oleh Mursalin Online.

Dalam bertransaksi jual beli tentu ada aturan yang harus di patuhi oleh Pembeli, agar kita bisa saling nyaman, baik Pembeli, Penjual dan Mursalin Online selaku Jasa tempat jual beli produk-produk secara online. Dan Pembeli wajib mematuhi seluruh syarat & ketentuan yang berlaku di Mursalin Online.

Dengan membeli produk-produk dari Mursalin Online, pembeli dianggap sudah membaca syarat & ketentuan dan memahami serta menyetujui seluruh isi dari syarat & ketentuan yang berlaku di Mursalin Online.

Berikut ialah aturan dan prosedur yang harus di ikuti oleh pembeli :
1. PRODUK YANG DIJUAL
  • Pakaian Pria, Wanita dan Anak-anak.
  • Tas Pria, Wanita dan Anak-anak.
  • Sandal Pria, Wanita dan Anak-anak.
  • Sepatu Pria, Wanita dan Anak-anak.
  • Dompet Pria dan Wanita
  • Jilbab
  • Mukena
  • Sajadah
  • Handphone
  • Tablet
  • Komputer
  • Laptop
  • Kamera

2. PENGIRIMAN BARANG
  • A. Pengiriman Barang dalam sistem Mursalin Online bisa menggunakan berbagai macam jasa ekspedisi pengiriman barang, terdiri dari :
    • JNE EXPRESS
    • POS INDONESIA
    • J&T EXPRESS
    • SICEPAT
    • NINJA EXPRESS
    • TIKI
    • WAHANA
  • B. Setiap ketentuan yang berkenaan langsung dengan proses pengiriman Barang adalah kewenangan sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman Barang.
  • C. Penjual wajib memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh jasa layanan pengiriman barang tersebut dan bertanggung jawab atas setiap Barang yang dikirimkan.
  • D. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman Barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman Barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman barang.
  • E. Dalam hal diperlukan untuk dilakukan proses pengembalian barang, maka pembeli wajib mengirimkan balik barang ke penjual, jika di anggap barang tersebut tidak sesuai dengan pemesanan sebelumnya. Mursalin Online tidak menerima pengembalian atau pengiriman barang atas transaksi yang dilakukan oleh Pembeli dalam kondisi apapun.
  • F. Ongkos pengiriman balik barang ke penjual sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
  • G. Penjual diberi waktu 2x24 jam atau 48 jam untuk menyiapkan dan mengirimkan barang ketika pembeli sudah setuju membeli produk dan sudah membayar lunas.

3. TARIF PENGIRIMAN BARANG
  • A. Pembeli memahami dan mengerti bahwa Mursalin Online telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pembeli.
  • B. Penjual wajib memberikan tarif pengiriman barang yang telah di tentukan oleh jasa pengiriman barang. 
  • C. Penjual dilarang menentukan tarif pengiriman barang sendiri dengan melebihkan tarif yang telah di tentukan oleh jasa pengiriman barang.
  • D. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa jika tarif yang dikirim ke pembeli melalui E-Mail yang berasal dari penjual tidak sesuai dengan ketentuan jasa pengiriman barang, maka penjual-lah yang wajib bertanggung jawab.
  • E. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa Mursalin Online tidak bertanggung jawab atas tarif pengiriman barang yang tidak sesuai dengan ketentuan jasa pengiriman barang, karena tarif tersebut berasal dari penjual yang di dapat dari jasa pengiriman barang.

4. TANGGUNG JAWAB
  • A. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa Mursalin Online tidak bertanggung jawab atas barang pesanan Pembeli, baik itu akibat keterlambatan, kerusakan barang, warna tidak sesuai pesanan, jumlah barang kurang, atau hal lainnya yang terjadi pada pesanan pembeli.
  • B. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa ketika barang pesanan tidak tiba tepat pada waktunya, atau barang rusak, warna barang tidak sesuai dengan pesanan, jumlah barang kurang, atau hal lainnya yang terjadi pada barang pesanan Pembeli, maka itu merupakan tanggung jawab Penjual.
  • C. Ketika barang yang di pesan sudah tiba dan diterima oleh pembeli namun, barang rusak atau warna barang pudar, warna atau ukuran barang tidak sama seperti yang di pesan, maka Pembeli bisa mengajukan komplain ke pihak Mursalin Online.
  • D. Selanjutnya, Mursalin Online yang akan menghubungi Penjual untuk menyelesaikan masalah yang dialami oleh Pembeli. Namun sebelum itu, Pembeli harus memberikan bukti-bukti yang nyata seperti foto dan video tentang barang tersebut ke pihak Mursalin Online. Setelah bukti-bukti yang di berikan Pembeli ke pihak Mursalin Online benar-benar terjadi, nyata dan meyakinkan bahwa barang tersebut rusak, warnanya pudar, ukuran tidak sesuai dengan pesanan atau hal lainnya yang terjadi pada barang tersebut.

5. HARI KERJA
  • A. Hari kerja mulai dari SABTU hingga KAMIS, sedangkan JUM'AT libur.
  • B. Meski pun hari JUM'AT libur, Pembeli tidak perlu takut karena Toko Mursalin Online tidak pernah tutup alias buka 24 jam nonstop.
  • C. Pembeli tetap bisa berkunjung dan membeli produk-produk di Situs Mursalin Online pada hari libur ( JUM'AT ) namun, permintaan untuk memproses pembelian produk tidak bisa dilakukan.
  • D. Permintaan untuk memproses pembelian produk oleh Pembeli, baru bisa dilakukan pada malam SABTU atau hari SABTU.

6. HUBUNGI ADMIN
Ini merupakan layanan khusus untuk Pembeli, agar ketika Pembeli memiliki kendala dalam memahami atau tata cara dalam membeli produk atau hal lainnya yang berkaitan dengan syarat & ketentuan, maka Pembeli bisa menghubungi Admin Mursalin Online melalui WhatsApp ( WA ).

Nama Admin : Nazar Mursalin
WhatsApp      : 083163449315



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA